Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz i-DSI - Toppcar

Honda Kembali meluncurkan inovasi baru nya dengan model jenis mobil hatcback pada tahun 2003 yaitu honda jazz idsi. Mobil ini di gadang gadang menjadi primadona untuk kelas mobil city car yang sangat cocok buat keluarga. Daya tarik mobil ini sangat pesat pada awal keluncuran nya saat itu Dikarenakan mobil ini memiliki desain kompak dengan menambaahkaan fiture di dalam nya yang modern.

Honda jazz di keluarkan dengan dua macam yaitu dengan mesin i-DSI dan juga VTEC yang sangat irit bbm. Pada kesempatan kali ini saya akan bahas yang jenis idsi. Baik lansugung saja simak review singkat kelebihan dan kekurangan honda jazz i-DSI .

Eksterior Honda Jazz i-DSI
Dilihat dari segi eksterior mobil ini terlihat sangat sporty mulai dari atas kap mobil yang di buat pendek melengkung menyambung dengan bemper yang di lengkapi dengan lampu degan bahan kristal, dengan gril dengan logo honda yang berada di bagian tengah.

honda jazz idsi

Interior honda jazz iDSI
Masuk di bagian dalam sobat akan di suguh i interior dasboard yang mewah dan tampilan yang di namis, hampir tidak ada lekukan di seluruh bagian dasboard. Material yang di gunakan sangat bagus sehingga awet dan tidak mudah melengkung. Ruang kabin yang luas memudahkan pengemudi maupun penumpang yang berada di kursi depan.


Peforma mesin honda jazz i-DSI
Kali ini mesin honda jazz menggunakan mesin dengan kapasitas 1,5 cc dengan 4 silinder segaris 8 katub SOHC. Konsumsi bahan bakar yang di hasilkan oleh mobil ini sangat lah irit yakni dengan perbandingan 1:11-12 untuk dalam kota dan 1:12-14 jika di pakai untuk perjalanan ke luar kota

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan nissan x-trail gen1

Kelebihan dan kekurangan honda jazz i-DSI
Kelebihan dan kekurangan honda jazz i-dsi yakni dengan akselerasi yang sangat mumpuni mobil ini sangat cocok di buat di gala medan, dan model nya yang kecil sangat mudah melaju dalam perkotaan yang mancet. Selain itu kabin yang di suguhkan sangat luas dan keamanan yang di berikan lengkap dengan airbag. Harga jual mobil honda jazz ini lumayang stabil. Kelemahan honda jazz idsi adalah setir yang di nilai sangat ringan sehingga menyulitkan para pengemudi, harga suku cadang yang di tawarkan lumayan mahal. Spesifikasi harga honda jazz idsi ini di bandrol dengan harga untuk pembuatan tahun 2004 yang non facelift sobat siapkan dana di atas 78 jt an.



Demikian sedikit review mengenai kelebihan dan kekurangan honda jazz idsi semoga bisa  menambah wawasan anda tentang dunia otomotif. Overall mobil ini sangat cocok buat kalian pasangan muda yang baru menikah atau pun sobat yang masih berjiwa muda. Baca juga :