Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar - Toppcar

Review kelebihan dan kekurangan hyundai atoz - Hyundai brand mobil asal korea ini tidak henti hentinya memasarkan produk baru nya. Memang tidak di pungkiri lagi persaingan di dunia otomtif sampai saat ini masih terbilang mulai memanas. banyak juga mobil bagus yang di jual sangat murah dengen spesifikasi yang sama dengan para pesaingnya.

Hyundai atoz adalah jenis mobil city car yang unik dan memiliki ukuran yang lumayan keci, Selaain ukurannya yang kecil mobil ini sudah terlihat seperti mobil yang baru yaitu tahun 2000 an. Hyundai motor memang di gadang gadang merupakan pabrikan mobil yang menawarkan jenis mobil yang canti dan canggih setara dengan pabrikan jepang, Selain itu harga yang di tawarkan hyundai atoz kan lebih murah di bandingkan yang lain dengan tipe sekelasnya. Perawatan hyundai atoz juga sangat mudah dengan adanya bengkel begkel mobil ijeksi yang banyak buka di perkotaan.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan hyundai atoz, yang meliputi kelebihan dan kekurangan hyundai atoz sampai harga mobil bekas hyundai atoz saat ini. Baik langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar

Hyundai atoz di keluarkan dan di pasarkan di indonesia mulai tahun 2000 samai tahun 2008 . Ada beberapa varian jenis hyundai atoz ini yaitu G, GLX, dan GLS. Ada dua jenis hyundai taoz ini yaitu yang jenis facelift dan non facelift, Perbedaan yang paling menonjol dari jenis mobil ini yang facelif maupun non facelift adalah dari segi lampu depan nya yang berbenduk foglamp, gril, dan panel instrumen pada dasboard dengan warna dasar putih

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan hyundai avega

Eksterior hyundai atoz
Tampilan pada mobil hyundai atoz ini kesan pertama yang akan muncul oleh para penglihat pertama adalah kesan yang kotak dengan model yang modern, namun sangat kental sekali terlihat mobil buatan pabrikan korea. Tampilan eksterior pada lampu hyundai atoz ini menggunakan headlamp dengan desain gril tunggal yang memanjang dari tengah ke samping kanan kiri.

kelebihan dan kekurangan hyundai atoz
tampilan depan hyundai atoz

Interior hyundai atoz
Masuk kebagian dalam mobil ini sama dengan luarnya yang kental dengan nuansa mobil buatan korea, atoz sendiri juga mempunayi ciri kas interior yang unik. Dengan luas kabih yang di bilang standart dengan mobil city car yang lain, tombol panel yang lurus dengan penumpang belakang sedikit mempersulit pengemudi untuk meraihnya. Dasboard hyundai atoz ini juga tebuat denga meterial yang kurang bagus, yaitu mudah melengkung dan mudah renggang apabila terkena sinar matahari secara terus menerus.

interior hyundai atoz
interior hyundai atoz

Peformas mesin hyundai atoz
Mesin hyundai atoz ini menggunakan mesin berkapasitas 1000cc dengan tenaga maximal mencapai 55 Hp dengan putaran mesin di angka 5500 RPm. Mesin yang digunakan ini sangat kurang responsif untuk putaran bawah.

Kenyamanan dan keamanan berkendara
Dengan body yang kelihatan kotak dan tinggi ternyata mobil ini sangat nyaman di gunakan dalam kota, dengan akselerasi yang tinggi, hyundai atoz mampu gesit di jalanan kemacetan. Konsumsi bahan bakar hyundai atoz lumayan irit dengan konsekuensi tenaga yang di hasilkan kurang besar, namun ini wajar untuk mobil yang menggunakan mesin 1000cc.

Kelebihan dan kekurangan hyundai atoz
Mobil keluaran korea ini ini mempunyai kelemahan antara lain dengan image keluaran mobil dari korea membuat mobil ini mempunyai harga jual beli yang rendah, klo menurut saya sih kualitas juga nggak kalah, Putaran mesin yang rendah saat di bawah, dasboard yaang terbuat dari bahan yang kurang bagus sehingga membuat nya mudah melengkung saat kena panas terus menerus. Biarpun keluaran korea mobil ini untuk akselerasi yang bagus harus memerlukan oktan yang tinggi. Kelebihan hyundai atoz antara lain mobil yang modern dengan konsumsi bahan bakar hyundai atoz yang irit, handling yang mumpuni sangat nyaman bila di gunakan sebagai mobil harian.

Spesifikasi harga hyundai atoz
Hyundai atoz 2000-2003 : 40-50jt
Hyundai atoz 2004-2005 : 50 keatas
Hyundai atoz 2006-2008 : 60 ketas
Harga mobil hyundai ini bisa berubah sewaktu waktu, dan tergantung segmen pasar mobil setempat.


Nah sobat saya rasa cukup kali ini review singkat mengenai kelebihan dan kekurangan hyundai atoz. Semoga bisa membantu memilih mobil impian kesanyangan anda. Overall tentang mobil ini adalah irit, modis, kecil dan lincah, murah dan yang paling penting perawatan hyundai atoz disebut sebut lumayan gampang. Baca juga produk hyundai lainya :