Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Lengkap - Toppcar

Kia motor demi mengembangkan inovasi mobil suv semakin tahun semakin mengalami pengembanganya yang sangat pesat, seperti kia carens yang satu ini adalah mobil jenis mpv yang sangat modern dan juga terjangkau bagi semua pecinta mobil mpv di tanah air.

Di tanah air sendiri perkembangan mobil ini sangat pesat dan juga di dukung dengan harga beli yang lumayan murah untuk jenis mobil mpv yang sangat banyak di cari para konsumen yang sangat senang menggunakan jenis mobil ini, sebab mampu membawa apapun yang kita ingin kan dengan model nya yang sangat besar.

Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas mereview sedikit tentang kia carens ini yang meliputi kelemahan kia carens 1, kelemahan kia carnival, kekurangan mobil kia carens tahun 2001, perbedaan kia carens 1 dan 2, masalah kia carens, kia carens 1 boros apa tidak, kia carens 2000 matic yang akan kita baha di bawah ini.

Eksterior kia carens II
Tampilan mobil ini yang akan terlintas pada pengguna yang baru pertama kali melihatnya pasti akan merasa senang dengan desain luarnya yang kompak dan memiliki kabin yang serba guba dan bagasi yang luas mobil ini menjadi incaran pengguna mpv.

eksterior kia carens

Interior Kia Carens II
Masuk di bagian dalam mobil ini yang sudah saya katakan diatas memiliki kabin yang cukup luas dan memudahkan pengemudi. dilengkapi dengan interior yang sederhana namun sangat kental dengan kesan yang modern dan tidak ketinggalan jaman. Ruang kaki di depan atau belakang juga sangat lapang, namun sayang nya ruang kaki di baris ke tiga lumayan sempit.

interior carens 2
Baca Juga : Kelebihan dan kekurangan honda civic lx

Kelebihan dan kekurangan kia carrens
Dengan body yang besar ternyata kia carens ini mempunyaai kenyamanan yang lumayan enak, di mampu bermanuver dengan lincah dan body roll yang di rasakan sangat minimal sekali. Spesifikasi mesin kia carens ini menggunakan mesin berkapasitas 1.8 segaris dengan 16 katub DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga maximal mencapai 126 Hp dengan ketinggian rpm di angka 6000RPm. Namun konsumsi bbm kia carens sayang nya lumayan boros yakni dengan perbandingan 1: 7-9 km dengan jarak tempuh di dalam kota dan 1: 12 Km dengan perjalanan luar kota. Spesifikasi harga kia carens harga yang di tawar kan oleh kia carens ini sangat beragam tergantung dengan kondisi yang di tawarkan nya untuk mobil dalam kondisi yang kurang bagus sobat siapkan dana sekitar 60jt an, sedang kan dengan kondisi yang baik sobat bisa menyiapkan dana 80jt an. Kelebihan kia carens banyak kelebihan yang di tawarkan oleh mobil ini seperti suspensi nya yang sangat empuk dan ruang yang sangat luas mampu menampung hingga 8 orang penumpang, handling yang hampir menyerupaai mobil sedan. Kekurangan kia carens Fiture keselamatan yang lumyan minim dengan kaki kaki yang tidak terawat mampu membuat pengemudi mendengar suara yang bising, konsumsi BBM yang sangat boros.

***

Sobat demikian yang bisa saya tuliskan tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia carens, yang mungkin bisa membatu anda dalam memilih mobil yang akan kita beli. Overall mobil ini sangat cocok untuk keluarga besar dan banyak.