Suzuki Sx4 Kelebihan Dan Kekurangan - Toppcar

Suzuki Sx4 adalah mobil hatcback yang memiliki lima pintu yang memadukan perpaduan karakteristik mobil kompak sporty. Perpaduan yang menggabungkan dinamika berkendara yang responsif dan model yang tidak ketinggalan jaman. Dengan tampilan yang sporty mobil ini mulai diluncurkan langsung menguasai segmen pasar mobil pada waktu itu. Selain bidy yang tidak akan ketinggalan jaman mobil ini juga di jual dengan sangat terjangkau. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mereview singkat mengenai kelebihan dan kekurangan suzuki sx4.

Eksterior Suzuki Sx4
Ngomongin tampilan luar mobil ini kental dengan nuansa mobil hatcback dengan balutan mewah dan sporty.  Dengan tampilan kaca segitiga yang dekat dengan spion membuat mobil ini menambah kesan mobil yang mewah. Overall mobil ini menunjukan potensi khas yang tidak di temukan pada mobil jenis hatcback lainya.

eksterior suzuki sx4
tampilan eksterior suzuki sx4

Interior suzuki sx4
Masuk di dalam mobil ini sobat akan merasakan keluasan kabin yang sangat nyaman di kelasnya. Dengan bentuk posisi kursi yang di desain alami mirip dengan lekuk tubuh kita sehingga sangat nyaman bila digunakan. Serta interior mobil yang sangat kental dengan kesan modern membuat mobil ini tidak hanya mewah luar nya saja namun juga dalam nya.

interior suzuki sx4
interior suzuki sx4
Kelebihan Dan Kekurangan Sx4
Sebelum kita bahas jauh mengenai kelebihan dan kekurangan nya kita akan bahas mengenai spesifikasinya yakni mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5 cc, mobil ini mampu mencapai tenaga maxial mencapai 110 hp dengan putaran rpm di angka 6000RPM. Konsumsi BBM yang terkenal irit juga di kelasnya yakni 1:11 untuk perjalanan dalam kota dan 1:15 untuk perjalanan jauh luar kota. Kelebihan suzuki sx4 ialah kabin yang di sediakan sangat luas sehingga membuat nyaman pengemudi dan penumpang nya, selain itu begasi yang di usung sangat luas, Kelemahan suzuki sx4 hendling yang kurang lincah, peforma mesin yang kurang baik. Spesifikasi harga suzuki sx4 di jual dengan harga yang lumayan murah bila di lihat model nya yang sporty sobat perlu menyiapkan dana sekitar 100 jt an.


Sekian review singkat mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki Sx4, semoga bisa membantu anda dalam memilih mobil impian anda. Overall mobil ini sangat cocok buat anda yang baru mempunyai keluarga.
Baca Juga :