Kelebihan Dan Kekurangan BMW 318i E46 Lengkap Dengan Gambar

Bmw adalah salah satu pasaran merk mobil yang sangat ternama dari eropa, mobil bmw 318i E46 ini merupakan sedan kompak yang sangat ramai di minta oleh pembeli negara kita indonesia pada waktu itu. Perlu di ketahuu BMW 318i E46 ini merupakan keluaran keturunan yang ke 4 dari seris yang ke 3. BMW 318i E46 ini merupakan sedang yang sangat sporty bilamana kita ketahui pembuatan mobil ini sudah beberapa tahun yang lalu.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 lengkap disertai gambar. Mobil ini di pasaran di indonesia pada tahun 1999 yang langsung di serbu oleh penggemar mobil sedan kompak.

Kemudian untuk BMW 318i E46 ini memproduksi yang versi kedua dengan versi face life yang sangat dinamis dan sportif. Perbedaan bmw 318i D46 ini mempunyai yakni mesin yang sudah di upgrade, bentuk lampu depan dan belakang ini berbeda. Baik lantas bagaimana kelebihan dan kekurangan BMW E46 ini ?

Berikut adalah ulasan mengenai review spesifikasi, harga kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 :

Eksterior BMW 318i E46 
Dilihat di bagian luar mobil ini sangar cocok untuk melakukan perjalanan yang sangat membuat kita akan merasakan hal yang paling hidup mu. Dengan tampilan lampu depan yang dinamis dan juga di sertai dengan lekukan lampu membuat dengan menyambungkan gril depat dengan garis kaca lampu.
Kelebihan Dan Kekurangan BMW 318i E46
Interior
Masuk di dalam mobil ini anda akan melihat sesuatu yang sangat bagus, dimana anda akan di manjakan dengan lekukan dasbord yang sangat dinamis dan elegan dengan ciri khas model yang di miliki oleh mobil khas asal eropa ini, dan juga interior BMW 318i E46 ini di lengkapi dengan tombol panel yang berada di tengah serta sangat mudah di jangkau oleh pengemudi.
Kelebihan Dan Kekurangan BMW 318i E46


Peforma mesin BMW 318i E46
Perlu di ketahui sobat mobil BMW 318i ini di lengkapi dengan kapasitas mesin dengan 1,9 liter SOHC. Namun banyak yang mengeluh dengan mesin BMW 318i dimana mesin mobil mempunyai kekuatan yang rendah.

Kelebihan dan kekurangan BMW 318i
Nah jika anda ingin membeli mobil BMW 318i ini sangat memperhatikan apa yang saya tulis ini, bisa jadi anda belum tau sama sekali tentang mobil BMW 318i ini. Baik yang pertama akan membahas tentang kelebihan BMW 318i adalah dimana kesan dari mobil BMW ini mempunyai nama yang mempunyai kesan mobil yang mewah, tampilan yang mewah dan juga tetep awet, perpindahan transisi yang sangat mulus di sertai dengan Ac yang sudah digital, yang paling penting BMW 318i ini mempunyai fiture keselamatan yang lumayan lengkap. Selain itu adapun kelemahan BMW 318i adalah berbanding terbalik dengan image BMW dimana akselerasi mobil ini mempunyai mesin yang putaran rendah, Sperpart yang bisa di bilang lumayan mahal dan juga jaringan service yang masih sedikit. Selain kita membahas kelebihan dan kekurangan BMW 318i ini kita akan membahas tentang spesifikasi mobil BMW 318i adalah spesifikasi mobil ini di produksi pada tahun 99 sampai dengan tahu 2001, mempunyai kapasitas mesin 1,9 liter dan juga 4 silinder dan segaris dengan 8 katup, torsi puncak mencapai 118nm dimana kecepatan maximum mampu di angka 3.500RPM. Lantas bagaimana konsumsi BBM BMW 318i ini? mobil ini mempunyai konsumsi bbm yang lumayan irit dimana untuk perbandingan nya sebagai berikut 1:11 untuk dalam kota dan 1:13 untuk luar kota. Lantas berapa harga mobil 3198i ini ?mobil ini di bandrol harga yang lumyan mahal namun untuk harga jual juga akan tetap bertahan sesuai dengan harga pembelihan.

Nah sobat sekian yang bisa saya sampaikan mengenai review spesifikasi, kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 yang bisa saya tuliskan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Over all mobil ini sangat cocok buat kalian anak muda yang mempunyai keluarga baru.

BACA JUGA :